WELCOME: HOMEPAGE

Jumat, 25 Mei 2012

Ada Band Download Full Album

Ada Band terbentuk pada tahun 1996, dengan anggota Ibrahim Imran (Baim) pada gitar & vokal, Iso Eddy Himawarso (Iso) pada keyboard & backing vocal, Krishna Balagita pada keyboard/piano, Suriandika Satjadibrata pada bass dan Muhammad Abdu Elif Ritonga (E'el) pada drum. Pada tahun 1997, Ada Band merilis album pertama dengan judul "Seharusnya". Lagu "Seharusnya" menjadi andalan dalam album perdana mereka. Awalnya pada tahun 1993, sebelum mereka membentuk Ada Band, Baim, Dika, Iso , E'el dan Herry telah tergabung dalam sebuah grup musik pengiring yang bermain di kafe atau hotel secara rutin dengan nama B to 90's.[1]Nama B to 90's itu sendiri adalah sebuah nama pemberian saat mereka sedang mengisi suatu acara di radio Prambors Jakarta.

Mereka merilis album kedua, setelah vakum selama 2,5 tahun, berjudul "PerADAban 2000" di bulan Juli 1999. Lagu di album ini antara lain lagu “Oughh...!!!”, “Bilakah?”, dan “Tinggalkanlah Cinta”. Tak disangka lagu "Ough" sukses di pasaran hingga terjual 200 ribu copy lebih dan setelah itu BMG Music Malaysia menawarkan Ada Band untuk mempromosikan albumnya di Malaysia. Namun setelah album kedua, Iso dan E'el hengkang. dari Ada Band.

Rama Yaya Moektio kemudian bergabung sebagai drumer menggantikan E'el. Mereka merilis album ketiga di bulan Maret 2001 berjudul "Tiara" . Lagu yang terdapat dalam album ini antara lain “Tiara”, “1000 Bayang”, “Salahkah?”, dan “Belenggu & Cinta”. Dalam album ini Ada Band banyak melakukan promo tournya ke daerah-daerah di Indonesia seperti Sumatra, Jawa dan Kalimantan.Bulan Desember 2001, Baim menyusul Iso dan E'el hengkang dari Ada Band. Sepeninggal Baim Ada Band sempat diisukan telah terpecah menjadi dua kubu dan dikabarkan bubar.

Artikel Biograpy Ada Band ini saya ambil dari Wikipedia, dan di bawah ini Album lengkap serta Tracklistnya yang bisa anda Download sebagai pelengkap koleksi anda:

Album : Empati

Album : Mystery Of Musical
Album : Harmonious

Album : Cinema Story

Album : Romantic Rhapsody


Album : Heaven Of Love


Album : Discography


Album : Metamorphosis

Album : Tiara


Album : Peradaban 2000


Album : Seharusnya
  • Seharusnya
  • Bersamamu
  • Jangan Pernah Engkau Lupa
  • Isi Hatiku
  • Impian
  • Semesta
  • Berjalan Sendiri
  • Ku Kan Tetap Ada Disini
  • Hanya Kenangan
  • Percayalah Cinta Kita

2 Responses to “Ada Band Download Full Album”

Justin Timbersaw mengatakan...
18 Februari 2013 pukul 15.39

ini kok ngecer gan, ga bisa grosiran gitu?
ditunggu yg udah di rar per albumnya gan.


Matahariku91 mengatakan...
2 September 2016 pukul 17.46

Lagu musim ngecer, gkgkgkgkgk


Posting Komentar

All Rights Reserved Belajar~Ngeblog