WELCOME: HOMEPAGE

Jumat, 25 Mei 2012

Inter Milan vs Liga Selection dan Timnas U-23

Hasil Pertandingan antara Inter Milan vs Liga Selection dan Timnas U-23


Dalam rangkaian turnya ke Indonesia, skuad asuhan Claudio Ranieri akan bertanding dua kali. Melawan timnas Indonesia pada tanggal 24 Mei 2012 dan melawan Liga Selection tanggal 26 Mei 2012 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Inter akan berada di Jakarta selama lima hari.

Untuk dua pertandingan tersebut, Inter Milan membawa 20 pemain, termasuk sejumlah pemain bintang seperti Javier Zanetti, Diego Milito, Maicon, dan Julio Cesar.


Pemain terkenal lain seperti Wesley Sneijder, Diego Forlan, Dejan Stankovic, dan Cristian Chivu tidak ikut dalam tur Indonesia ini.


Rombongan Inter Milan terbang dari Bandara Malpensa, Milan (Italia), menuju Bandara Soekarno-Hatta, Banten, via Singapura. Rombongan dijadwalkan tiba pagi ini.

bagaimanakah hasil dari rangkaian tur Inter Milan lima hari di Jakarta?
Dan inilah Hasil Pertandingan antara Inter Milan vs Liga Selection adalah 3:0

Hasil yang cukup menggembirakan bagi kubu inter, pasalnya kapten kesebelasan inter Javier Zanneti mengunglapkan bahwa "Timnas Selection bermain cukup apik dan maksimal, padahal mereka baru terbentuk beberapa hari sebelum pertandingan"

Untuk Hasil Pertandingan Inter Milan vs TIMNAS Indonesia U-23 baca di post kami selanjutnya hanya di blogergoblok.blogspot.com/Sport/
berhubung pertandingan tersebut baru akan berlangsung pada 26 Mei 2012. post by (odanwelldan)

0 Responses to “Inter Milan vs Liga Selection dan Timnas U-23”

Posting Komentar

All Rights Reserved Belajar~Ngeblog