WELCOME: HOMEPAGE

Kamis, 24 Mei 2012

Cavani ditawar Juventus

Bolongnya lini depan si Nyonya Tua alias Juventus, setelah top skorer klub sepanjang masa Alessandro Del Piero telah habis masa pengabdiannya. Alex memutuskan gantung sepatu di akhir musim kemarin.
Sepeninggal Del Piero membuat manajemen klub yang diwakili Director General Giuseppe Marrotta mengaku bakal mengisi salah satu dari tiga bomber utama di Eropa saat ini.

Guna membujuk striker Timnas Uruguay berusia 25 tahun itu, Juve diklaim telah menyodorkan proposal kontrak kerja berdurasi lima tahun yang bernilai 30 juta euro. Atau dalam semusim Cavani bakal mendapat gaji sebesar 6 juta euro atau sekitar Rp 70 miliar per musim.

Sejak bergabung dengan Partenopei dari Palermo di musim panas 2010, kiprah Cavani di pentas Serie A terbilang gemilang. Dalam dua musim berturut-turut, Cavani konsisten mendulang 33 gol bagi Napoli di semua ajang kompetisi. Artinya Cavani telah mencetak 66 gol, 49 gol di antaranya di kancah liga. Dapat dipastikan jika Napoli bakal mempertahankan eksistensi Cavani yang kontrak kerjanya di San Paolo Stadium baru akan kedaluwarsa pada Juni 2016.

Juve sendiri berharap tawaran gaji tersebut di atas mampu meluluhlantakkan hati Cavani untuk mau berseragam Bianconeri. Lagipula di musim depan Juve bakal bertanding di ajang Liga Champions, hal mana gagal dilakukan Napoli yang hanya menempati peringkat kelima di klasemen akhir Serie A alias tiket ke Europa League.

Guna menyiapkan mahar untuk Cavani, sebelumnya Juve dikabarkan siap menyodorkan sejumlah pemain. Ada tiga pemain yang disebut-sebut siap dikorbankan atau jadi tumbal dalam deal Cavani, yaitu bek muda Paolo De Ceglie, Sebastian Giovinco dan striker Alessandro Matri.

0 Responses to “Cavani ditawar Juventus”

Posting Komentar

All Rights Reserved Belajar~Ngeblog