WELCOME: HOMEPAGE

Selasa, 15 Mei 2012

Lady Gaga Dilarang Konser di Indonesia

waduuuh.. Bakal kecewa dong semua Fan si 'Mother Monster' yang ada di seluruh Indonesia terutama diJakarta.




Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia melarang konser tersebut berlangsung di Jakarta. Rupanya larangan konser muncul atas desakan sejumlah organisasi masa kepada Presiden SBY.

Menurutnya, seharusnya justru pengamanan yang diperketat daripada konser itu batal digelar.
"Kalau soal perizinan, kenapa nggak dikerahkan penjagaan yang ketat. Kan bisa kita kirim ke mereka, di Indonesia nggak boleh pakaian terlalu minim, aku rasa artis akan menerima kok," ungkapnya.

Kepala Divisi Hubungan Masyarakat Mabes Polri Inspektur Jendral Saud Usman Nasution mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan Kepolisian Daerah Metro Jaya terkait pelarangan konser Lady Gaga. Pelarangan tersebut merupakan tindak lanjut surat yang dikirim oleh Sekretaris Negara kepada Mabes.

"Ormas yang mengajukan penolakan adalah Majelis Intelektual, Majelis Ulama Muda Indonesia, dan Forum Umat Islam, termasuk Front Pembela Islam," kata Saud pada Selasa, 15 April 2012.

Mereka, menurut Saud, mengirim surat kepada sekretaris negara dengan tebusan kepada presiden. "Ketua Fraksi Partai Persatuan Pembangunan juga mengirimi surat sejenis," ucap Saud.

Polisi beralasan pihaknya mementingkan faktor keamanan sehingga konser tersebut dilarang. "Kami hanya menginginkan Jakarta yang kondusif," kata dia. Dia mengatakan akan menindak promotor jika konser tersebut tetap dilaksanakan.

Konser Lady Gaga rencananya akan dihelat di Jakarta pada 3 Juni 2012. Konser penyanyi yang mempopulerkan lagu Poker Face ini dijadwalkan berlangsung di Gelora Bung Karno, Senayan.

0 Responses to “Lady Gaga Dilarang Konser di Indonesia”

Posting Komentar

All Rights Reserved Belajar~Ngeblog