WELCOME: HOMEPAGE

Jumat, 25 Mei 2012

Ten 2 five Full Album

Awalnya pada tahun 1998, di Perth, Western Australia Arief dan Robin, yang saat itu kuliah, iseng untuk bermain musik. Mereka lalu mulai mencari teman tambahan dan akhirnya mengajak Poltak dan Lea, juga temannya kuliah di Perth bergabung dalam satu band.

Meski awalnya mereka berasal dari aliran musik berbeda, namun mereka sepakat untuk bermain di ranah pop, dengan sedikit sentuhan jazz. Setelah pulang ke tanah air, mereka tetap bermain bersama. Namun akhirnya Lea mengundurkan diri karena sibuk bekerja. Atas saran seorang teman, mereka merekrut Imel pada tahun 2001, yang saat itu masih berkuliah. Imel pun mengajak Didit bergabung.

Mereka mulai berkarier secara profesional setelah menjadi pemenang band di radio Mustang Jakarta tahun 2003 dan memulai debut sebagai band profesional tahun 2004 setelah direkrut oleh Explosive record dan merilis album yang diberi titel I Will Fly pada tanggal 16 April 2004.[1] Tak butuh waktu lama, pada tanggal 1 September 2004, Ten 2 Five menerima Golden Award setelah berhasil menjual 75 ribu keping kaset dan 17 ribu CD.

Album terbaru Ten 2 five adalah I Love Indonesia, berisikan delapan lagu yang kesemuanya adalah lagu-lagu daerah asli Indonesia dengan Aransemen versi mereka dan tentunya tidak merubah lirik lirik ataupun nasionalisme dari lagu itu sendiri.

Berikut kumpulan Album Ten 2 five selengkapnya yang langsung bisa anda download:


Album : I Love Indonesia


Album : 3


Album : A Brand New Day


Album : I Will Fly

0 Responses to “Ten 2 five Full Album”

Posting Komentar

All Rights Reserved Belajar~Ngeblog